Seperti apa pun, belajar tentang perawatan kulit membutuhkan waktu yang lama dan banyak belajar. Kebanyakan orang dapat bertahan dengan ide umum, “Anda perlu untuk mencuci wajah Anda dan jika kulit Anda kering, menempatkan krim,” tetapi orang-orang seperti kita selalu ingin tahu lebih banyak Cream Susu Domba.

Kami penasaran tentang hal-hal seperti, apa jenis krim wajah yang harus saya gunakan? Saya harus menggunakan minyak atau lotion? Apakah ada perbedaan antara minyak? Jawaban lebih kita menemukan, semakin penasaran kami, dan kita tahu bahwa kita tidak sendirian dalam mengejar informasi sehingga kami melakukan yang terbaik untuk berbagi informasi dengan Anda.

best facial moisturizer

Dan kita selalu mulai dengan dasar-dasar.

Apa itu kelembaban?
Ketika datang ke perawatan kulit, kelembaban mengacu minyak. Istilah ‘kelembaban’ sering dipertukarkan dengan ‘hidrasi’ dalam industri tetapi ketika kami menyebutkan hidrasi, kita benar-benar berbicara tentang air, yang merupakan komponen penting untuk perawatan kulit yang baik rutin, dan hidrasi dan kelembaban pasti saling berhubungan, tetapi hal ini penting untuk mengetahui perbedaannya sehingga Anda dapat mulai untuk mendapatkan ide dari apa yang dibutuhkan kulit Anda ketika Anda sedang melihat erat rutin Anda.

Ketika kita berbicara tentang kelembaban, tujuan utama kami adalah memiliki tingkat yang tepat dari minyak untuk menjaga kulit kita seimbang. Kita tidak ingin kulit kita menjadi kering, tapi kita tidak ingin menjadi berminyak baik. Setiap orang mempunyai mereka sendiri manis spot, dan dibutuhkan jumlah yang tepat dan pelembab untuk mencapai tingkat yang sempurna cahaya kenikmatan yang tepat.

Jika Anda akrab dengan kami, Anda tahu bahwa kami pelembab yang berbasis minyak. Kami lebih memilih untuk menggunakan minyak daripada lotion karena itu lebih dekat dengan alam. Karena kulit menghasilkan minyak alami, ketika Anda bekerja dengan minyak, Anda ingin menggunakan hanya seukuran kacang jumlah per aplikasi karena itu mungkin untuk menggunakan terlalu banyak hal yang baik. Menaruh setetes di telapak tangan Anda, gosok tangan Anda bersama-sama, dan tepuk itu ke wajah Anda. Ini akan membantu untuk memastikan bahwa Anda sedang pelembab sama.

Sekarang ke bagaimana memilih minyak tepat untuk kulit Anda.

Cara Pilih kanan wajah pelembab minyak untuk kulit Anda
Seperti dengan kebanyakan hal tentang tubuh, jika Anda mencari untuk menangkap-semua jawaban sederhana, Anda tidak akan menemukannya tapi kami menjanjikan Anda bahwa sekali Anda mendapatkan menguasainya, menemukan cara yang tepat untuk melembabkan akan lebih mudah.

Setiap kali kita mulai sesuatu yang baru, penting untuk mulai dari awal. Jadi, untuk menemukan sempurna pelembab, mulai dengan melihat kebutuhan kulit Anda. Apa Apakah Anda mengalami? Apakah kulit Anda kering? Apakah kulit Anda berminyak? Mungkin itu kering dan berminyak di beberapa tempat di tempat lain?

Cara yang baik untuk menguji untuk jenis kulit Anda adalah untuk mencuci wajah Anda dan tidak menggunakan produk. Setelah beberapa jam, sentuh jaringan ke wajah Anda di beberapa titik untuk melihat mana Anda mungkin berminyak. Jika Anda tidak menemukan minyak pada jaringan kulit Anda mungkin sedikit kering jika Anda memiliki minyak di tempat tertentu tetapi tidak di mana-mana kulit Anda mungkin adalah kombinasi, dan menemukan minyak di mana-mana di wajah Anda menunjukkan bahwa Anda mengalami kulit berminyak.

Setelah Anda tahu apa jenis kulit Anda, Anda dapat bekerja pada menemukan minyak tepat untuk jenis kulit Anda. Kami menulis tentang bagaimana untuk menemukan jenis minyak yang tepat untuk jenis kulit Anda secara mendalam tapi di sini adalah apa yang harus dicari ketika menemukan yang tepat pelembab alami untuk Anda.

menjelaskan kulit berminyak
Jika sulit bagi Anda untuk membungkus kepala Anda di sekitar menambahkan lebih banyak minyak untuk kulit berminyak, Anda tidak sendirian. Apa yang kita inginkan untuk fokus pada adalah membiarkan kulit bernapas dengan mengurangi jumlah minyak yang dibutuhkan untuk memproduksi sendiri. Ketika kita menggunakan produk keras untuk strip minyak untuk mencapainya, kulit dapat merasa lebih berminyak daripada sebelumnya dan kita dapat menemukan diri kita dalam siklus kulit licin yang pernah menemukan keseimbangan.

Kami selalu ingin mematahkan siklus yang tidak sesuai dengan kita dan cara yang baik untuk mematahkan siklus kulit berminyak dan membawa keseimbangan kulit adalah untuk melembabkan dengan minyak ringan. Tekstur minyak alami kami sangat tebal dan dengan mudah dapat pori-pori menyumbat jika ada terlalu banyak. Gagasan di balik menambahkan uap air ke kulit berminyak adalah untuk mendukungnya sehingga mendapat kelembaban yang dibutuhkan tanpa tebal, lengket sebum yang dapat menjebak kotoran dan menyebabkan kotoran.

Menggunakan minyak ringan yang mudah diserap memungkinkan Anda untuk tetap lembab sehingga kulit Anda secara alami akan menyeimbangkan minyak yang sekaligus juga menjadi lebih kecil kemungkinannya untuk menjebak kotoran. Minyak Herbal kami wajah untuk kulit berminyak adalah pilihan terbaik. Itu memiliki basis minyak biji anggur, menjaganya agar tetap super ringan, tetapi juga memiliki infus herbal seperti willow neem dan putih yang memperjelas dan pori-pori mengencangkan.

balancing normal and combination
Normal and Combination Skin are usually put in a category together (including in our line) because it’s all about keeping the skin in perfect balance. You want to provide good moisture for the skin but you don’t want it to be so thick that it will be pore clogging.

 

If your skin is very combination (for example: oily in the T-Zone while dry and flaky in the cheeks) you will want to work with a moisturizer that is great for all skin types, like sunflower seed oil, that will absorb easily, lock in moisture and hydration , and allow the skin to come into balance. Because combination skin can be a little complicated, you may want to keep a routine where you offer extra support besides just using your moisturizer to those different aspects of your skin—like using two different facial masks, one for the oily parts and one for the dry parts.

 

When we formulate products for normal and combination skin, we do our best to use oils that nourish and clarify. That’s why we use the grapeseed oil as the light base of our Herbal Facial Oil for Normal & Combination Skin but we add olive oil and sunflower seed oil to offer more soothing moisture to those dry parts without clogging pores in the oily parts of the skin. The herbal infusion offers herbs like comfrey and horsetail that are high in minerals to help nourish and balance the skin while also having herbs like calendula and gotu kola to help clarify and soothe.
reviving dry skin
For dry skin, a moisturizer that is thick and rich is the best. Remember that the skin produces oil to moisturize itself and that natural sebum is a heavy, waxy kind of texture so if you have dry skin, you want to replenish it with a facial oil that has similar characteristics.
In this skin type, we’re typically less concerned with clogged pores (and often when people with dry skin are working with impurities too, adding a good moisturizer is just the ticket to clear skin!) so we want to give the skin lots of good, pure oil to work with that it can readily absorb! Oils like avocado, coconut, and jojoba are perfect because they’re nice and thick, high in nourishing antioxidants, and they lock in moisture for seriously smooth skin.
Categories: Kecantikan